Green House Kopi Usung Konsep Healthy Food

Green House Kopi Usung Konsep Healthy Food

CIREBON-Green House (GH) Kopi yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon kembali menghadirkan menu terbarunya.

Tentunya, menu tersebut tidak akan jauh dari konsep healthy Food yang diusung kafe dan resto tersebut. Menu itu adalah Nasi Rempah.

Sales And Marketing GH Kopi, Anne Multi mengungkapkan, pihaknya sengaja merancang menu terbaru tersebut yang terdiri dari berbagai bahan sehat.

“Nasi Rempah itu terbuat dari berbagai macam rempah yang salah satunya adalah kayu secang,” kata Anne kepada Radar Cirebon, kemarin.

BACA JUGA:

Selain Nasi Rempah, lanjut Anne, juga terdapat menu lainnya, seperti Crispi Kailan Tofu yang merupakan perbaduan dari krispi kailan dan tahu Jepang. “Ini menu baru kami,” ujarnya.

Selain itu juga, GH Kopi memiliki berbagai macam jus yang menyehatkan. Salah satunya adalah menu yang iconic adalah Green Laten yang terdiri dari campuran buah dan sayuran. “Green Laten itu perpaduan pokcoy, nanas dan madu,” katanya.

Hal senada dikatakan Chef GH Kopi, Yoga Ardana. Dijelaskannya, Nasi Rempah GH ini menggunakan rempah-rempah pilihan yang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh.

Berita  Berlanjut di Halaman Berikutnya

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: